Sukses


PSS Bisa Turunkan Cristian Gonzales saat Menghadapi Madura FC

Bola.com, Sleman - Mantan striker Timnas Indonesia, Cristian Gonzales, berpeluang tampil lagi bersama PSS Sleman. Pelatih tim berjulukan Elang Jawa, Seto Nurdiyantoro, membuka peluang itu saat PSS menjalani laga tandang menghadapi Madura FC pada lanjutan Grup Timur Liga 2 di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Jumat (10/8/2018).

"Adan peluang untuk diturunkan, bahkan peluangnya besar. Tapi, kami harus menunggu rekomendasi dari dokter dan pelatih fisik. Jika memang memungkinkan, akan kami turunkan Gonzales meski tidak secara penuh," ungkap Seto.

Pemain yang biasa disapa El Loco itu sempat bermain di dua pertandingan awal putaran pertama Liga 2 2018, melawan PSMP Mojokerto Putra dan Madura FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Namun, perseteruan Gonzales dengan Madura United karena masalah administrasi membuat PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi mencabut status Gonzales sebagai pemain PSS.

Setelah vakum, penyerang kelahiran Uruguay itu akhirnya resmi menjadi milik tim kebanggan masyarakat Bumi Sembada. Untuk itulah, Gonzales bisa kembali bermain jika diturunkan Seto melawan Madura FC.

"Dia memang sudah tidak bermain di kompetisi resmi selama beberapa bulan. Namun, kami yakin Gonzales selalu menjaga kondisi kebugaran fisiknya," lanjut Seto.

PSS dan Madura FC sudah bertemu di putaran pertama, April lalu. Pada laga tersebut, Madura FC yang berstatus sebagai tim tamu berhasil menekuk tuan rumah 1-2 di markas PSS, Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Video Populer

Foto Populer