Sukses


Ini Harga Tiket Laga Semen Padang Vs Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Padang - Laga uji coba Semen Padang menghadapi Timnas Indonesia U-19 akan digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, kick-off jam 19.00 WIB, Sabtu (25/8/2018).

Pihak panpel uji coba menetapkan tiga kategori harga tiket. Untuk tribune utara/selatan tiket dilepas dengan harga Rp35 ribu, tribune timur Rp60 ribu, dan tribune barat Rp120 ribu.

CEO PT Kabau Sirah selaku pengelola Semen Padang, Rinold Thamrin, berharap laga uji coba ini bisa menjadi hiburan dan tontonan yang menarik bagi warga Sumbar.

Menurutnya, pertandingan digelar selain untuk persiapan Semen Padang jelang bergulirnya kembali Liga 2, juga untuk pematangan Timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga di Piala AFC U-19 2018 pada 18 Oktober hingga 4 November 2018 di Jakarta dan Jawa Barat.

Rinold menambahkan, pada laga tersebut anak asuh Indra Sjafri akan menjajal pemain-pemain yang masuk TC sekaligus seleksi.

"Laga ini akan menjadi tontonan menarik bagi pendukung Semen Padang maupun masyarakat Sumbar, semoga semuanya terhibur. Apalagi saat ini seluruh kompetisi baik Liga 1 dan Liga 2 dihentikan bertepatan dengan pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang," sebut Rinold, Minggu (19/8/2018).

Video Populer

Foto Populer