Sukses


Batal Uji Coba Melawan Persibat, PSIS Fokus Menghadapi PSS

Bola.com, Semarang - Rencana PSIS Semarang menjalani laga uji coba melawan Persibat Batang di Stadion Moch Sarengat, Batang, Jumat (24/8/2018), batal. Hal itu menyusul Panpel Persibat urung mengantongi izin rekomendasi dari pihak keamanan.

Alhasil, keinginan Laskar Mahesa Jenar untuk menjajal kekuatan kontestan Liga 2 itu tak terlaksana. Pembatalan itu disampaikan media officer PSIS, Muhammad Prianto.

"Pertandingan batal karena tidak ada izin dari keamanan. Tim mendapat kabar dari ketua panpel sebelum berangkat ke Batang," kata pria yang akrab disapa Rian itu kepada Bola.com.

General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto, tak mempermasalahkan batalnya latih tanding itu. Sebab, timnya juga sudah merencanakan uji coba lain, melawan PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (26/8/2018).

"Tidak masalah. Kami sekarang fokus melawan PSS saja. Tim pelatih juga sudah memiliki rancangan program tersendiri," ujar GM yang biasa dipanggil Liluk itu.

Setelah batal melawan Persibat, Haudi Abdillah dkk. memilih berlatih di Lapangan Terang Bangsa, Semarang, Jumat pagi (24/8/2018). Rombongan PSIS dijadwalkan berangkat ke Sleman, Sabtu (25/8/2018).

Video Populer

Foto Populer