Sukses


Madura United Bakal Jajal Selangor FA

Bola.com, Bangkalan - Manajemen Madura United akan mengisi libur kompetisi Liga 1 dengan melakukan uji coba. Mereka berencana menjajal klub asal Malaysia, Selangor FA.

Uji coba tersebut rencananya digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, pada 6 September 2018. Namun, sebelum itu, Laskar Sape Kerap terlebih dahulu menjamu Barito Putera dalam uji coba di stadion yang sama, 2 September.

“Ada dua agenda uji coba yang dipersiapkan Madura United selama masa jeda kompetisi ini, menghadapi Barito Putera dan Selangor FA. Penting terus menjaga feel bertanding pemain sebelum kompetisi kembali berjalan,” kata Haruna Soemitro, manajer Madura United, Sabtu (25/8/2018). 

Selama libur kompetisi, tidak banyak agenda yang dijalani pemain klub asal Pulau Garam itu. Mereka sempat libur pada sepekan awal, lalu mulai latihan rutin biasa di Stadion Gelora Bangkalan.

Langkah Madura United itu berbeda dengan beberapa klub lain yang menjadwalkan pemusatan latihan selama jadwal kosong satu bulan ini. Keputusan mengadakam uji coba bakal membuat pemain kembali merasakan atmosfer pertandingan.

Uji coba melawan Selangor FA ini bakal menjadi kali ketiga bagi Madura United menghadapi tim luar negeri. Sebelumnya, mereka sempat menjajal Kedah FA (Malaysia) dan Hougang United (Singapura).

Setelah menghadapi dua laga uji coba itu, Madura United bakal langsung dihadapkan pada pertandingan pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Mereka akan menjamu Mitra Kukar di SGRP, pada 13 September.   

Video Populer

Foto Populer