Sukses


Kontrak Djadjang Nurdjaman di Persebaya Hanya Sampai Akhir Musim 2018

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya tidak memberi kontrak jangka panjang untuk pelatih baru, Djajang Nurdjaman. Pelatih asal Jawa Barat itu hanya diberi mandat sampai akhir musim ini.

Hal tersebut disampaikan manajer Persebaya, Candra Wahyudi. Namun, ada beberapa hal yang memungkinkan pelatih yang akrab disapa Djanur itu mendapat kesempatan lebih lama menjadi pelatih Persebaya.

"Sementara, kami kontrak coach Djadjang sampai musim kompetisi berakhir. Tapi, tidak menutup kemungkinan juga akan kami teruskan hingga musim selanjutnya," kata Candra.

Namun, Candra tidak membeberkan syarat yang menjadi kewajiban perpanjangan kontrak Djanur nantinya. Tidak ada poin penjelas atau klausul yang disebutkan lebih lanjut.

"Kami mengontrak secara profesional. Tapi, untuk perpanjangan itu memang ada pilihan di dalam kontrak," imbuh Candra.

Kontrak yang didapat Djanur ini hampir sama dengan yang didapat Angel Alfredo Vera saat mulai menangani Persebaya musim lalu. Alfredo dikontrak pada pertengahan musim Liga 2 2017.

Saat itu, pelatih asal Argentina itu juga hanya dikontrak hingga akhir musim 2017. Namun, ada klausul yang menyebutkan Alfredo mendapat perpanjangan kontrak bila Persebaya promosi ke Liga 1 2018.

Alfredo bisa memenuhi hal itu, yakni mendapat perpanjangan kontrak dengan membawa Persebaya promosi ke Liga 1 dengan status sebagai juara Liga 2.

Video Populer

Foto Populer