Sukses


Piala Indonesia: Laga PSBI Vs Persebaya Digelar di Surabaya Tanpa Penonton

Bola.com, Surabaya - PSSI akhirnya memberi kepastian laga Piala Indonesia 2018 yang mempertemukan PSBI Blitar kontra Persebaya Surabaya. Laga itu tetap digelar di Surabaya, kendati Persebaya sempat menolak sebagai tuan rumah.

Pertandingan itu bakal tersaji di Stadion Jala Krida Bumimoro AAL, Surabaya, Minggu sore (2/9/2018). Sesuai dengan ketentuan awal, PSBI tercatat sebagai tuan rumah, namun kali ini bakal digelar tanpa penonton.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, mengaku sudah menerima surat dari PSSI. Pihaknya kali ini tidak memberikan penolakan seperti yang dilakukan sebelumnya saat ditunjuk sebagai tuan rumah.

"Tadi malam, Senin malam (27/8/2018), ada surat dari PSSI, intinya merespons surat pertama yang dikirim Persebaya jadi tuan rumah. PSSI akhirnya memutuskan main tanggal 2 (September) hari Minggu," kata Candra.

Dengan keputusan tersebut, Bonek (suporter Persebaya) tidak bisa menyaksikan tim kesayangan bertanding. Hal ini dianggap merugikan Persebaya yang sebenarnya punya peluang didukung suporter.

"Alasan tanpa penonton itu sudah keputusan PSSI, mungkin punya pertimbangan sendiri, klub mengikuti aturan saja," imbuh Candra.

Laga tersebut sebenarnya digelar pada 28 Juni 2018 dengan tuan rumah PSBI Blitar di Stadion Penataran, Blitar. Namun, pihak tuan rumah belum siap untuk menggelar laga tersebut sehingga laga ditunda dan dipindah ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Jadwal baru untuk penundaan itu, yakni pada 2 Juli 2018, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Tetapi, Persebaya tidak mendapatkan izin keamanan dari pihak kepolisian sehingga mengalami penundaan lagi.

Lalu, PSSI sempat menunjuk Persebaya menjadi tuan rumah pada 30 Agustus 2018, namun ditolak. Akhirnya, laga ditunda lagi menjadi 2 September dengan venue di Stadion Jala Krida Bumimoro AAL.

2 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • Kakaktua Nirvana

    Main Poker online MENANG TRUS (99%-WIN) tanpa robot,tanpa lose Pin BB : D876D4CA Line : pokersejati WA : 0813-2665-8071 KLIK disini bit.ly/2OnMSSX atau bit.ly/2uw4OAZ POKERSEJATI(dot)NET AGEN BANDARQ BONUS TURNOVER 0.5%/HARI BONUS REFERRAL 20%

Video Populer

Foto Populer