Sukses


Dedi Kusnandar Membantah Kembali ke Sabah FA

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, dirumorkan akan kembali ke klub Malaysia, Sabah FA. Kabar itu muncul setelah pemilik nomor punggung 11 di Persib ini menyambangi markas tim berjulukan Sabahawks, pekan lalu.

Dedi sempat mengunggah kehadirannya saat Sabah FA menjalani sesi latihan dalam akun instagram pribadinya @dedikusnandar11.

Pemain yang akrab disapa Dado itu lantas membantah kabar tersebut. Ia berujar kehadirannya bukan karena ingin kembali bergabung dengan Sabah FA.

"Di sana saya hanya liburan saja. Saya harus menjaga silaturahmi sama teman-teman Sabah karena kebetulan juga ada undangan," ungkap Dado seusai menjalani sesi latihan bersama Persib di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (28/8/2018).

Dado mengaku belum berniat untuk meninggalkan Persib. Apalagi pemain yang pernah mengemban ban kapten Timnas Indonesia U-23 pada 2014 ini masih terikat kontrak dengan Maung Bandung.

"Saya cuma liburan saja di Malaysia. Banyak tempat wisata juga di sana. Jadi bukan kode-kodean saya mau ke Sabah," tegasnya.

Dado pernah membela Sabah FA pada musim 2016. Tak jelasnya kompetisi di Indonesia menjadi alasan Dado berlaga di Negeri Jiran.

Kehadirannya mendongkrak penampilan Sabah FA. Bahkan dia dipercaya sebagai kapten kesebelasan tim yang berlaga di kasta kedua Liga Malaysia tersebut.

Meski penampilannya kerap mendapatkan pujian, Dado tak lantas memperpanjang kontraknya. Dia lebih memilih kembali dan pulang kampung, bergabung dengan Persib.

Video Populer

Foto Populer