Sukses


Ardi Idrus Dapat Arahan Khusus dari Pelatih Persib Jelang Meladeni Arema

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memberikan perhatian khusus kepada Ardi Idrus. Seusai berlatih, Ardi Idrus masih mendapatkan arahan dari sang pelatih.

Menurut Ardi, Mario Gomez hanya sekadar memberinya masukan. Sebab, lawan Persib seusai libur Asian Games 2018 adalah Arema FC.

Laga Persib vs Arema akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Kamis (13/9/2018).

"Coach menyuruh saya untuk berlatih keras karena posisi yang saya mainkan nanti akan cukup berat. Masukan itu sebagai jaga-jaga karena Arema memiliki pemain sayap yang cepat," ungkap Ardi seusai menjalani sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (28/8/2018).

Satu di antara pemain Arema yang menjadi perhatian khususnya adalah Makan Konate. Ardi menilai gelandang asal Mali itu memiliki daya jelajah tinggi yang bisa membahayakan Persib.

"Kami harus mewaspadai pemain muda dan kekompakkan mereka (Arema). Di sana juga ada Konate. Dia pemain yang berbahaya. Menurut saya Konate yang berbahaya," katanya.

Tetapi, Ardi menyatakan siap menghadapinya demi menjaga peringkat Persib yang kini berada di puncak klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukapalak.

"Kami main di kandang. Otomatis kami harus menang dan diwajibkan meraih tiga poin karena kami juga harus jaga posisi peringkat kami yang sudah di atas," tegas pemilik nomor punggung 3 di Persib ini.

Video Populer

Foto Populer