Sukses


Madura United Menang Besar dalam 2 Laga Uji Coba

Bola.com, Bangkalan - Madura United menggelar dua laga uji coba selama libur kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Hasilnya, mereka selalu berhasil menang besar pada uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, itu.

Pertama, Madura United menghajar PS Samba dengan skor 8-0 (26/8/2018). Lalu, Laskar Sape Kerap menumbangkan Persida Sidoarjo dengan keunggulan 7-0 sehari kemudian.

Dua tim itu memang memiliki kualitas yang berada di bawah Madura United dengan status mereka sebagai klub Liga 3. Namun, kemenangan itu bisa membuat pemain Madura United tetap menjaga sentuhan bola selama libur kompetisi.

"Secara keseluruan, saya sangat puas dengan dua hasil uji coba. Bukan karena skornya, tapi melihat cara bermain, pressing, dan kejar bola sehingga pemain lawan tidak bisa menguasai bola," ujar Rasiman, asisten pelatih Madura United.

Rasiman menilai Fachrudin Aryanto dkk. tetap memiliki performa yang apik dalam situasi yang kurang kompetitif saat ini. Namun, tetap ada beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki.

"Secara teknis, kami sudah lebih terorganisasi, secara kualitas lebih bagus juga. Secara hasil kami juga merasa lebih baik. Kami melihat pada 60 menit pertama lawan tidak bisa menguasai bola dan 30 menit akhir mereka dapat bola," imbuhnya.

Dua laga uji coba itu hanya cara bagi Madura United untuk membuat pemain tetap berada dalam keadaan siap di pertandingan.

Berikutnya, Madura United bakal menjalani laga uji coba lagi menjamu Barito Putera (2/9/2018) dan klub asal Malaysia, Selangor FA, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan (6/9/2018).

Video Populer

Foto Populer