Sukses


Madura United Berharap Hery Prasetyo Segera Pulih dari Cedera

Bola.com, Bangkalan - Kiper Madura United, Hery Prasetyo, masih mengalami cedera lutut. Cedera itu didapat saat melawat ke markas Sriwijaya FC pada pekan ke-20 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak (11/8/2018).

Di laga itu, kiper yang akrab disapa Herpras itu memang tidak diturunkan. Cedera didapat saat salah tumpuan dalam usaha menghalau bola di sesi latihan resmi menjelang pertandingan.

Rehab Trainer Madura United, Harmun Agussoca, menyebutukan Herpras masih perlu menjalani rehabilitas. Dia sampai saat ini juga mendapat porsi latihan secara terpisah dari tim.

"Dia harus terus dalam pantauan dan menjalani pemulihan bersama tim medis Madura (United). Semua perlu dilakukan agar kondisinya bisa cepat sembuh," kata pria yang akrab disapa Soca itu.

Kondisi ini membuat Madura United hanya memiliki dua penjaga gawang yang tersisa, yaitu Satria Tama dan Ravi Murdianto. Hal ini tentu akan membuat jajaran pelatih merasa kesulitan.

Apalagi, Liga 1 2018 segera dimulai lagi pada pertengahan September dan jadwal pertandingan semakin ketat dengan 14 l agatersisa. Pelatih kiper Madura United, Hendro Kartiko, ingin anak asuhnya itu bisa cepat pulih.

"Hanya tingga Satria dan Ravi. Ini kondisi uang mengkhawatirkan bagi tim. Semoga, dia segera bergabung kembali dalam waktu dekat sebelum kompetisi. Apalagi kami akan memiliki uji coba melawan Barito Putra dan Selangor FA," ucap Hendro.

Dalam waktu dekat, [Madura United](Laskar Sape Kerap "") bakal menjamu Barito Putera (2/9/2018) dan Selangor FA (6/9/2018) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Setelah itu, mereka bakal menjamu Mitra Kukar di stadion yang sama 13 September 2018.

Video Populer

Foto Populer