Sukses


Irfan Jaya Absen saat Persebaya Ladeni PSBI Blitar

Bola.com, Surabaya - Irfan Jaya bakal kembali ke Persebaya Surabaya pada Sabtu (1/9/2018). Pemain yang berposisi sebagai pemain sayap itu baru saja merampungkan jatah libur setelah membela Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

Namun, Irfan tidak bisa diturunkan saat timnya berjumpa PSBI Blitar dalam Piala Indonesia 2018, Minggu (2/9/2018). Dia akan diberikan waktu istirahat tambahan oleh jajaran pelatih Persebaya.

“Irfan Jaya butuh istirahat. Masih ada pemain lain. Tanpa mengecilkan PSBI, tetap yang ada pemain lain yang bisa dimanfaatkan karena Irfan juga baru selesai Timnas,” kata Sugiantoro, asisten pelatih Persebaya, Kamis (30/8/2018). 

Tanpa kehadiran Irfan, tim berjulukan Bajul Ijo itu masih memiliki tiga pemain sayap lain, di antaranya Osvaldo Haay, Feri Pahabol, dan Oktafianus Fernando.

Absennya Irfan diprediksi tidak banyak memengaruhi pola permainan Persebaya. Bukan hal yang sulit bagi Bajul Ijo itu untuk mengatasi PSBI yang berstatus klub Liga 3.

Sugiantoro tetap ingin anak asuhnya menampilkan permainan terbaik. Status laga yang digelar tanpa penonton diharapkan tidak memberikan dampak untuk Rendi Irwan dkk.

“Yang penting bermain dengan ciri khas Persebaya Surabaya dalam pertandingan. Kalau sesuai dengan kemauan pelatih akan menimbulkan hasil yang maksimal,” tandas pelatih yang akrab disapa Bejo itu.   

Video Populer

Foto Populer