Sukses


Persebaya Mulai Bersiap Tanding Melawan PSBI Blitar

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya akhirnya mendapat kepastian perihal laga Piala Indonesia 2018 kontra PSBI Blitar. Pertemuan kedua tim bakal tersaji di Stadion Jala Krida Bumimoro AAL, Surabaya, Minggu sore (2/9/2018).

Surat pemberitahuan dari PSSI telah diterima manajemen Persebaya. Kini, Rendi Irwan dkk. hanya punya lima hari saja untuk melakukan persiapan jelang pertandingan itu.

Meski begitu, asisten pelatih Persebaya, Sugiantoro, mengaku telah menyiapkan komposisi timnya di laga itu. Antasipasi laga ini telah dilakukan sejak sepekan terakhir dalam latihan tim.

"Saya sudah antisipasi sejak seminggu lalu untuk one week one game. Kami tidak akan coba-coba pada masa transisi ini dan menurunkan komposisi terbaik," kata asisten pelatih yang akrab disapa Bejo itu.

Di sisi lain, Bejo juga telah berkomunikasi dengan Djadjang Nurdjaman yang baru didaulat sebagai pelatih kepala. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu masih dalam program kursus lisensi kepelatihan AFC Pro.

"Setelah saya dapat info jadwal pertandingan, saya langsung berkirim pesan pada coach Djadjang. Tapi, belum ada balasan," imbuh mantan pemain belakang andalan Persebaya itu.

Dalam laga ini, Persebaya bertindak sebagai tim tamu meski digelar di Surabaya. PSBI secara resmi menjadi tuan rumah dan laga juga bakal dilangsungkan tanpa kehadiran penonton.

Video Populer

Foto Populer