Sukses


Sriwijaya FC Segera Mengakhiri Masa Libur dan Kembali Berlatih

Bola.com, Palembang - Skuat Sriwijaya FC segera mengakhiri masa libur. Hal itu menyusul keputusan manajemen Laskar Wong Kito untuk kembali menggelar latihan rutin pada awal September 2018.

Latihan rutin Laskar Wong Kito untuk kembali bersiap jelang pekan ke-21 Gojek liga 1 bersama Bukalapak tertunda karena penyelenggaraan Asian Games 2018.

Berbagai lokasi yang biasa digunakan Teja Paku Alam dkk., digunakan sebagai venue Asian Games 2018. Semisal, lapangan latihan dan penginapan yang biasanya menjadi home base tim kebanggaan masyarakat Sumatra Selatan ini.

Selama ini seluruh pemain Sriwijaya FC biasanya menginap di Wisma Atlet yang terletak di kawasan Jakabaring Sport City, sementara latihan digelar di lapangan Atletik JSC serta stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) secara bergantian.

"Berdasarkan arahan dari Dirut PT SOM selaku pengelola SFC, seluruh pemain diharapkan untuk datang ke Palembang, Sabtu (1/9/2018), dan sore harinya langsung mengikuti latihan," ujar asisten manajer Sriwijaya FC, Ahmad Haris.

Di sisi lain, pemain Sriwijaya FC sudah mendapat libur cukup lama, terhitung pasca melakoni laga terakhir melawan Madura United (11/8/2018) ldi Padang.

"Kami yakin seluruh pemain sangat profesional dan tetap menjaga kebugaran selama liburan. Waktu 10 hari dirasa cukup ideal, sebelum nantinya kembali bertanding melawan Persipura Jayapura (11/9/2018) di laga away," imbuh Ahmad Haris.

Manajemen Sriwijaya FC berharap seluruh pemain nantinya bisa datang tepat waktu, termasuk dua pemain Timnas Indonesia U-23, yakni Alberto Goncalves dan Zulfiandi yang baru saja turun Asian Games 2018.

"PSSI memang telah mengirimkan surat kepada klub-klub yang pemainnya masuk ke timnas agar mereka dapat diberikan izin beristirahat hingga tanggal 31 Agustus," kata Ahmad Haris.

Video Populer

Foto Populer