Sukses


Mario Gomez Berkomentar soal Pemain Muda Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez melibatkan delapan pemain Persib U-19 dalam sesi latihan yang dilangsungkan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (31/8/2019), sebagai persiapan menghadapi Arema FC, 13 September pada pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Hal itu sengaja dilakukan lantaran beberapa pemain belum bisa bergabung latihan, seperti Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman, Bojan Malisic, dan Febri Hariyadi, sedang dua pemain muda, Aqil Savik, dan Indra Mustafa sedang seleksi bersama Timnas Indonesia U-19.

"Ya, kami memang butuh beberapa pemain untuk persiapan. Dan tentunya kami butuh pengembangan pemain muda. Kami juga punya pemain muda yang berjuang di timnas U-19 dan U-23 seperti Febri Hariyadi, dan Indra Mustafa, Aqil," ujar Gomez.

Disinggung kemungkinan ada pemain senior Persib yang dipanggil timnas untuk persiapan Piala AFF, pelatih asal Argentina ini tidak mempermasalahkan.

"Tidak masalah. Mungkin saja ada beberapa pemain dapat dipanggil. Tapi saya harap tidak karena Indra juga pergi selama dua bulan. Sementara kami butuh beberapa pemain, kalau mereka dipanggil selama dua bulan kadang terlalu berlebihan, tapi tidak apa-apa," seloroh Gomez.

Pada kesempatan itu, Gomez pun mengakui bahwa perkembangan pemain di Akademi Persib dari waktu ke waktu mengalami peningkatan.

"Kalau punya lapangan bagus pasti bisa berkembang dengan cepat. Itu bedanya dan yang penting tumbuh setiap waktu tapi kami butuh lapangan yang bagus dan tempat pemusatan latihan. Itu yang penting dan saya sudah bilang ini sejak Januari lalu," ungkap Gomez.

Video Populer

Foto Populer