Sukses


Makan Konate Tak Jadi Fokus Dedi Kusnandar

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, memastikan tidak akan memberikan fokus berlebih kepada gelandang Arema FC, Makan Konate, saat kedua tim bertemu di pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (13/9/2018).

Menurut Dedi, kekuatan tim berjulukan Singo Edan tersebut tidak hanya ada pada gelandang asal Mali tersebut, melainkanseluruh pemain Arema yang diturunkan.

"Kami semua tahu kalau Makan Konate pemain bagus. Tapi, saya tidak lihat Konate saja, melainkan semua pemain Arema di waspadai," kata Dedi di Stadion GBLA Gedebage Kota Bandung, Rabu (5/9/2018).

Dedi menambahlan Arema memiliki materi pemain berbeda dibandingkan dengan pertemuan pertama lalu.

Tak hanya pelatih yang kini ditangani Milan Petrovic, namun mereka sudah mendatangkan beberapa pemain berkualitas seperti Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Srdjan Ostojic, serta Makan Konate.

"Mereka juga tim besar. Saya juga pernah bermain di sana, bagaimana motivasinya saat menghadapi Persib terutama laga tandang. Maka, kami harus lebih besar motivasinya agar bisa mengalahkan Arema," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer