Sukses


Menghadapi 4 Lawan Tangguh Secara Beruntun, Persib Menjalani Bulan Susah

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengakui tim asuhannya bakal menjalani laga berat di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak selama Bulan September 2018.

Lawan-lawan yang akan dihadapi itu, yakni kontra Arema FC, Rabu (13/9/2018) di Stadion GBLA, Kota Bandung, lalu tandang melawan Borneo FC, Minggu (17/9/2018) di Stadion Segiri, Samarinda, menjamu Persija Jakarta, Minggu (23/9/2018) di Stadion GBLA dan melawan Madura United, Sabtu (29/9/2018) juga di Stadion GBLA.

"September yang susah untuk kami, tapi susah juga untuk mereka (lawan-lawan)," ujar Mario Gomez seusai memimpin sesi latihan anak asuhnya di Lapangan SPOrT Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (4/9/2018).

Selain itu, lanjut Gomez, anak asuhnya ke depan juga akan melakoni laga kandang melawan Bali United dan Barito Putera.

"Yang paling penting lagi kami terus mencoba mendapat tiga poin di setiap pertandingan nanti," jelas Gomez.

Disinggung perihal calon lawan, Arema FC, yang bakal menjalani laga tandang ke Bandung tanpa beberapa pemain yang mengalami cedera, seperti Arthur Cunha dan Purwaka Yudi, Mario Gomez tidak mau tahu soal kondisi semua lawan yang akan dihadapi Persib.

"Itu masalah mereka karena kami fokus pada tim kami sendiri. Jika beberapa pemain tidak bisa main, tak masalah. Yang jelas, posisi kami di klasemen sementara Liga 1 2018 tidak boleh turun dan kami harus menang. Jika kami kalah, posisi kami akan turun, jika kami menang tentu kami tetap di atas," tutur Gomez.

Persib kini terus mempersiapkan diri untuk melakoni sisa Liga 1 2018 setelah pasca libur panjang. Seluruh pemain asing tim Maung Bandung sudah lengkap, sedang Febri Hariyadi direncanakan mulai gabung pada 9 atau 10 September 2018.

Video Populer

Foto Populer