Sukses


Kiper Baru Persib Tak Sekadar Ingin Jadi Pelengkap Saja

Bola.com, Bandung - Senang sekaligus bahagia dirasakan kiper Maung Anom, Sopian Mardini Souri. Pasalnya dia terpanggil untuk membela klub elite Liga 1, Persib Bandung.

Bahkan kiper asal Ciwidey, Kabupaten Bandung ini langsung dilibatkan dalam sesi latihan Persib yang digelar di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (6/9/2018).

"Yang pasti saya sangat senang bisa gabung dengan tim senior. Ini merupakan kesempatan yang berharga bagi saya," ungkap Pian seusai latihan.

Pian mengaku masih merasa tidak percaya dengan pemanggilan yang menghampirinya. Tentunya, meski kehadirannya sebagai pelengkap latihan Maung Bandung, Pian akan memanfaatkannya dengan baik.

"Awalnya sih tegang saat memulai latihan. Tapi mudah-mudahan kehadiran saya bisa bermanfaat. Dan mudah-mudahan ke depan tidak hanya sebagai pelengkap latihan, tapi bisa menjadi bagian dari Persib Bandung," harapnya.

Selain Pian, Persib sudah lebih dulu memanggil pemain mudanya. Mereka adalah Beckham Putra Nugraha, Ceceng Ahmad, Ilham Qolba, dan Mario Jardel.

Senasib dengan Pian, keempat pemain dari Persib U-19 itu hanya diperuntukkan sebagai pelengkap latihan Persib Bandung jelang menghadapi Gojek Liga 1 bersama Bulapalak.

Video Populer

Foto Populer