Sukses


Timnas Indonesia Tanpa Andritany, Awan Setho Berhasrat Tampil Lawan Mauritius

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjajal kekuatan Mauritius, pada laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (11/9/2018). Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo, yang mendapat panggilan mengaku antusias.

Tak hanya sekadar bergabung, kiper berusia 20 tahun itu ingin tampil pada laga melawan Mauritius. Sembari berkelakar, keinginan bermain tidak lepas dari sosok Andritany Ardhiyasa yang tak dipanggil.

"Semua tahu Bang Andritany kiper terbaik saat ini. Jadi mumpung tidak ada, saya bertekad tampil sebaik mungkin dan bekerja keras," ungkap Awan kepada Bola.com, Jumat (7/9/2018).

Meski demikian, tidak mudah untuk merebut posisi kiper utama skuat Garuda. Apalagi, Awan mengakui jika kiper Borneo FC, Muhammad Ridho, adalah penjaga gawang berkualitas, mengingat sudah sering bertemu saat pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 menuju Asian Games 2018.

Mantan kiper Bali United itu mengklaim dalam kondisi siap, baik segi fisik maupun psikologis. Meski sempat libur sekitar 10 hari setelah gelaran Asian Games, dia tetap menjaga kondisi. Belum lagi dia sudah gabung latihan dengan Bhayangkara FC sejak awal pekan ini.

"Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Saya harus membuktikan dengan bekerja keras nantinya," tegas kiper asal Semarang itu.

Video Populer

Foto Populer