Sukses


Fachrudin Aryanto Berharap Bisa Terpilih Skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Bola.com, Jakarta - Kapten Madura United, Fachrudin Aryanto masuk dalam daftar 20 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk berlatih tanding melawan Mauritius. Laga uji coba pertama Timnas Indonesia jelang tampil pada Piala AFF 2018 ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (11/9/2018).

Fachrudin mengaku gembira bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia. Terlebih pasca uji coba melawan Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 14 Januari 2018 lalu, namanya tak pernah lagi dilirik masuk skuat Timnas Indonesia.

"Semua pemain pasti senang kalau membela negaranya, seperti itu yang saya rasakan. Jadi bersyukur masih diberi kesempatan ini," ujar Fachrudin, ketika dihubungi KLY Sport, Jumat (7/9).

Laga uji coba melawan Mauritius pun dijadikan Fachrudin sebagai ajang unjuk gigi. Sebab, target utamanya adalah bisa memperkuat Merah Putih di Piala AFF 2018 yang akan mulai bergulir pada 8 November hingga 15 Desember mendatang.

"Saya ingin memberikan yang terbaik dalam laga uji coba ini, karena ini awal dari seleksi untuk Piala AFF. Semoga bisa masuk dalam skuat Piala AFF nantinya," kata mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Sementara itu, pertandingan persahabatan Timnas Indonesia melawan Mauritius berbarengan dengan dimulainya kembali kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak yang sempat terhenti karena perhelatan Asian Games 2018. Bek asal Klaten, Jawa Tengah ini pun mengatakan, keduanya sama pentingnya, dan dia fokus di semuanya.

"Sama-sama fokus ya, tapi berhubung yang main timnas dulu, ya kami fokus di timnas dulu," ujar bek jangkung kelahiran 19 Februari 1989 itu. (Fitri Apriani)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer