Sukses


Liga 2: Semen Padang Mendatangkan Amunisi Baru

Bola.com, Padang - Semen Padang FC membidik tiga poin saat melawat ke markas Persika Karawang, Stadion Singaperbangsa dalam lanjutan Liga 2 2018, Minggu (9/9/2018).

Tak main-main, untuk merealisasikan misi itu, Kabau Sirah menambah amunisi baru di sektor gelandang. Hal ini agar lini tengah lebih fleksibel.

Adalah Ronaldo Eko Julianto yang didatangkan dari Padang pasca laga menghadapi Persita beberapa waktu lalu. Pemain tersebut telah bergabung bersama Rudi dkk. saat latihan di Stadion Singaperbangsa, Jumat (7/9/2018).

“Kita memang mendatangkan pemain baru yang sebelumnya tidak di bawa dalam tour menghadapi Persita dan Persika. Kehadiran Ronaldo Eko kita harapkan semakin memperkuat lini tengah pada laga menghadapi Persika nanti,” ujar pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli.

Ia menambahkan, saat ini kondisi tim sangat baik. Motivasi pemain Semen Padang sedang bagus. Ia optimistis bisa membawa pulang tiga angka pada pertandingan nanti.

“Target kami dalam dua pertandingan tandang ini adalah empat poin. Satu poin sudah didapat saat menghadapi Persita,” tutup Syafrianto.

Video Populer

Foto Populer