Sukses


Victor Igbonefo Memendam Rindu kepada Sang Putra

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, memendam rasa rindu kepada anaknya yang berada di Amerika Serikat. Victor belum bisa menemui sang anak karena kompetisi masih berlangsung.

Victor hanya bisa memandang wajah anaknya berusia 2 tahun lebih yang bernama Brian lewat foto atau dengan melakukan video call.

"Saya posting foto anakku karena sangat rindu dia. Sekarang dia di Amerika dan saya masukan sekolah. Kalau melepas rindu saya selalu video call jadi saya bisa lihat dari sini saat dia sekolah," seloroh Victor tersenyum, Sabtu (8/9/2018) di Bandung.

Disinggung apakah akan mengikuti jejaknya sebagai pesepak bola, pemain Persib bernomor punggung 32 ini akan menyerahkan sepenuhnya kepada sang buah hati dalam karir hidupnya kelak.

"Itu tergantung dia, kalau dia mau jadi pemain bola oke. Kalau mau lanjut sekolah pun oke, tidak masalah. Yang penting positif untuk masa depan dia nanti," ujar Victor.

"Yang pasti saya belum tahu masa depannya karena masih panjang. Namanya Brian baru berusia 2 tahun 2 bulan," kata Victor Igbonefosambil tersenyum.

Video Populer

Foto Populer