Sukses


Napoli Berburu Pengganti Vlad Chiriches

Jakarta - Napoli tengah mencari sosok pengganti Vlad Chiriches. Bek asal Rumania itu mengalami cedera lutut dan harus absen selama enam bulan.

Pemain berusia 28 tahun dibekap cedera saat membela negaranya di ajang UEFA Nation League. Cedera Chiriches tentu jadi kerugian bagi Napoli.

Chiriches dibekap cedera saat diturunkan Timnas Rumania saat menghadapi Montenegro d Stadion Ilie Oana, Sabtu (8/9/2018). Kabar teranyar menyebut pemain bertahan andalan Napoli akan absen hingga pertengahan musim.

Napoli langsung bergerak cepat mencari pengganti Chiriches. Menurut Football Italia, dua kandidat kuat pengganti Chiriches sudah dibidik.

Kedua bek itu yakni Diego Polenta dan Florentin Pogba, yang berstatus free transfer. I Partenopei tidak ingin ada lubang di pertahanan selama Chiriches menepi.

2 dari 2 halaman

Calon Pengganti

"Sejauh ini Polenta, seorang Uruguay 26 tahun, menjadi favorit. Kontraknya dengan Nacional berakhir pada bulan Juli," demikian laporan Football Italia.

Polenta dipastikan tidak perlu banyak beradaptasi jika jadi gabung Napoli. Sebab, dia pernah memperkuat beberapa tim Serie A seperti Genoa dan Bari sebelum kembali ke negaranya pada 2014.

Opsi kedua adalah Florentin yang merupakan saudara kandung Paul Pogba. Dia baru saja menginjak usia 28 tahun dan memiliki 20 caps untuk Guinea tetapi kontraknya dengan klub Turki Genclerbirligi berakhir setelah enam bulan di sana.

(David Permana)

Video Populer

Foto Populer