Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Persipura Vs Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura bersua Sriwijaya FC dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Mandala, Selasa (11/9/2018). Tim Mutiara Hitam yang masih tercecer di papan tengah (posisi 10) butuh asupan poin absolut buat menyodok ke papan atas.

Kubu lawan, Sriwijaya FC pada putaran pertama jadi tim yang kerap wira-wiri di jajaran papan atas, hanya konflik internal membuat grafik penampilan Laskar Wong Kito menukik di pengujung paruh pertama. Kini tim asuhan Subangkit ada di posisi 11 klasemen sementara.

Walau performa SFC belum stabil, namun pelatih Tim Mutiara Hitam, Amilton Oliviera, tak ingin memandang remeh mereka. Ia menyebut ada tiga pemain tim tamu yang perlu diwaspadai.

Ketiga pemain tersebut adalah Alberto Goncalves, Esteban Vizcarra, dan Manuchekhr Dzhalilov.

Menurut, Amilton, mereka mempunyai naluri ketajaman yang berbahaya. Untuk mematikan pergerakan mereka butuh penjagaan ekstra ketat. 

Dalam laga ini Persipura dipastikan tidak diperkuat Boaz Solossa. Penyerang haus gol berusia 32 tahun tersebut absen karena memperkuat Timnas Indonesia kontra Mauritius dalam laga uji coba, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, besok.

Tanpa Boaz lini depan Persipura bakal sedikit tergerus ketajaman. Namun, situasi kurang lebih sama dialami SFC.

Sriwijaya FC juga tak bisa menurunkan gelandang jangkar andalannya Zulfiandi. Ia juga dipanggil memenuhi tugas negara.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Persipura vs Sriwijaya FC di stasiun televisi TV One. Kick-off pertandingan pukul 13.30 WIB. Untuk bisa menyaksikan secara live streaming di situs Vidio.com ikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Liga 1 2018 antara Persipura Vs Sriwijaya FC bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer