Sukses


Prediksi PSMS Vs PSIS: Menang atau Semakin Tenggelam

Bola.com, Medan - Duel penghuni jurang degradasi tersaji saat PSMS Medan menjamu PSIS Semarang pada lanjutan pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Teladan, Medan, Rabu (12/9/2018). Kemenangan wajib diraih kedua tim agar tak semakin terbenam di zona merah.

Tuan rumah saat ini berada di posisi juru kunci dengan 19 poin, tertinggal satu angka dari tim Laskar Mahesa Jenar yang tepat di atasnya. Pelatih PSMS, Peter Butler, menyebut seluruh pemain yang ada dalam motivasi tinggi untuk menghadapi PSIS. Apalagi, timnya mendapatkan modal bagus saat menahan Persija Jakarta, sebelum jeda kompetisi.

"Kondisi kami, terutama pemain sangat baik. Saya melihat mereka cukup antusias dan termotivasi untuk pertandingan besok. Kami akan bekerja keras di lapangan," kata Butler dalam jumpa pers.

Menjamu PSIS, kekuatan lini belakang PSMS sedikit tereduksi dengan absenya Roni Fatahillah karena akumulasi kartu. Reinaldo Lobo, Alexandros Tanidis, dan Muhammad Roby akan diplot mengisi pos jantung pertahanan tim Ayam Kinantan.

Butler tak terlalu risau dengan absennya palang pintu andalannya tersebut. Baginya, simulasi skema permainan tanpa Roni sudah dilakukan selama latihan, termasuk saat uji coba.

"Satu pemain absen tidak menjadi masalah. Terpenting semua pemain bisa bekerja keras di lapangan, fokus dan saling membantu. Saya berharap anak-anak tampil disiplin dan respek kepada PSIS," tegas mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Final Dua Terbawah

Sementara di kubu tim tamu, pelatih Jafri Sastra menyebut laga nanti bak final papan bawah. Baginya, kedua tim sangat membutuhkan tambahan poin untuk mendongkrak posisi.

"Pertandingan ini sangat ditunggu dan kedua tim sangat membutuhkan poin. Ini pertandingan final dan kami sudah siap menghadapi PSMS," kata Jafri.

PSIS sendiri datang ke Medan dengan kondisi compang-camping. Setidaknya tim kebanggaan masyarakat Kota Lunpia itu kehilangan tiga bek sayap sekaligus karena cedera, yakni Safrudin Tahar, Akbar Riansyah, dan Frendi Saputra. Belum lagi striker Timnas Lebanon Abou "Bako" Bakr Al Mel yang mengundurkan diri.

"Kondisi ini sudah biasa dalam sepak bola. Termasuk ada atau tanpa Bako kami akan tampil fight. Ini jadi kesempatan pemain lokal untuk mengisi slot itu," ucap mantan pelatih Mitra Kukar itu.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

PSMS Medan (3-4-3): Abdul Rohim (kiper); M Roby, Reinaldo Lobo, Alexandros Tanidis (belakang); Frediyan Wahyu Sugiantoro, Legimin Raharjo (c), Shohei Matsunaga, Suhandi (tengah); Rachmat Hidayat, Felipe Martins, Frets Listanto Butuan (depan).

Pelatih: Peter Butler

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper): Gilang Ginarsa, Petar Planic, Haudi Abdillah (c), Gustur Cahyo Putro (belakang); Bayu Nugroho, Ibrahim Conteh, M Yunus (tengah); Hari Nur Yulianto, Bruno Silva, Komarudin (depan).

Pelatih: Jafri Sastra

Ancaman Filipina yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Tutup Video

5 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • Lillian Adams

    Kunjungi di situs terbaik Kencan seks ==>> www.Sexydrom.com

  • Wubba Xibao

    SUKA BERMAIN POKER ONLINE? JANGAN KHAWATIR , KAMI ADA MENJADI RUMAH IMPIAN KALIAN SEMUA , KARNA KEMENANGAN ADALAH TUJUAN UNTUK BERMAIN POKER ONLINE 🙂 WWW,SEMPURNAPOKER99,CO [ KOMA DIGANTI TITIK ] WEBSITE RESMI PKV DENGAN KEMENANGAN TERBANYAK DARI SELURUH WEBSITE PKV LAINNYA TUNGGU APALAGI ? AYO

Video Populer

Foto Populer