Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Madura United Vs Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Mitra Kukar berencana tetap menurunkan dua pemain bintangnya, Bayu Pradana dan Septian David Maulana saat dijamu Madura United pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kamis (13/9/2018). Kedua pemain baru saja membela Timnas Indonesia saat beruji coba melawan Mauritius, Selasa (11/9/2018).

"Mudah-mudahan recovery mereka dalam satu hari bisa berjalan maksimal. Kita akan cari solusinya seperti apa, apakah memilih salah satu untuk bergantian tampil akan kita atur nanti," ungkap pelatih yang akrab disapa Rahmad Darmawan, pelatih Mitra Kukar.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu mengakui, pemanggilan Bayu dan Septian David ke Timnas Indonesia yang berbarengan dengan jadwal kompetisi memang menjadi problem.

Apalagi, Tim Naga Mekes sedang dalam kondisi keropos di sektor gelandang tengah setelah Muhammad Bachtiar masih dalam pemulihan cedera.

Belum lagi gelandang muda, M LUtfi Kamal yang mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), hingga bulan depan. Praktis, sektor gelandang tengah hanya menyisakan Danny Guthrie dan Anindito Wahyu Eminarno yang sejatinya beropeasi di posisi sayap.

"Tenaga Bayu dan Septian David sangat kita butuhkan untuk melawan Madura United. Mudah-mudahan kondisi keduanya tetap prima setelah dari timnas nanti," tegas RD.

Disinggung progres persiapan melawan tim Sappe Kerab, RD sudah memiliki rancangan strategi untuk menghadapi Madura United. Dua uji coba masing-masing melawan PS PU Bontang dan Mitra Kukar U-19 semakin memantapkan taktik yang akan dijalankan.

"Saya cukup puas dengan hasil di dua uji coba secara permainan. Namun masih ada sedikit yang dibenahi terutama organisasi permainan," kata dia.

Laga antara Madura United Vs Mitra Kukar bisa pembaca Bola.com saksikan di stasiun televisi Indosiar. Kick-off pertandingan mulai pukul 15.30 WIB. Serunya bentrok antarkedua tim juga bisa dinikmati secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga 1 2018

Live streaming Liga 1 2018 antara Madura United Vs Mitra Kukar bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer