Sukses


Persib Tanpa Febri Hariyadi, Mario Gomez Tetap Tenang

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tidak mempermasalahkan harus kembali kehilangan satu pemain andalannya, Febri Hariyadi saat menjamu Arema FC, Kamis (13/9/2018) sore di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Mario mengakui, Febri cukup penting bagi tim Maung Bandung. Akan tetapi, pemain bernomor punggung 13 itu harus membela Timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF 2018.

"Memang Febri adalah pemain yang penting tapi dalam sebulan terakhir dia tidak bersama kami, tapi tidak masalah karena kami masih punya pemain lain untuk mengisi posisi Febri," jelas Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (12/9/2018).

Untuk menggantikan posisi Febri Hariyadi saat melawan Arema FC, Mario akan memasang pemain muda, Agung Mulyadi. Patrich Wanggai juga punya kans untuk menggantikan Febri.

"Ezechiel N'douasdel berduet bersama Jonathan Bauman. Di sayap kanan juga kami masih punya Patrich Wanggai, tapi dia akan lebih dulu duduk di bench. Yang pasti kami juga masih punya pemain penting lainnya," ucap pelatih asal Argentina ini.

Febri Hariyadi sudah hampir dua bulan tidak bergabung Persib lantaran harus membela Timnas Indonesia U-23 pada Asian Games 2018. Ia pun mendapat libur panjang dari pelatih Mario Gomez.

Namun, menjelang duel Persib kontra Arema, Febri kembali mendapat panggilan dari Timnas Indonesia untuk laga uji coba kontra Mauritius, Selasa (11/9/2018).

Vlog Timnas Indonesia Jelang Lawan Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

1 Komentar

  • anisa bahar

    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam WA +855966531715

Video Populer

Foto Populer