Sukses


Ardi Idrus Bakal Menikmati Duel Persib Vs Arema

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, menegaskan rekan-rekan satu timnya sudah siap mengalahkan Arema FC pada laga pekan ke- 21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (13/9/2018).

Ardi menuturkan pertandingan nanti digelar di kandang sendiri sehingga sudah jadi kewajiban buatnya dan rekan satu tim untuk mempersembahkan kemenangan yang bisa berguna untuk memperpanjang status Persib sebagai pemuncak klasemen sementara di Liga 1 2018.

"Sebagai pemain, saya sudah cukup siap melakukan laga melawan Arema, begitu juga dengan teman-teman lain di tim. Intinya besok kami harus menang seperti yang dikatakan pelatih, kami harus dapat tiga poin," ujar Idrus di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (12/9/2018).

Pemain bernomor punggung 3 di Persib ini mengaku tidak ada persiapan khusus yang diberikan pelatih, meski baru menjalani libur cukup panjang.

"Walau libur panjang, tidak ada pengaruh terhadap kondisi fisik dan kami dalam beberapa minggu ini sudah latihan cukup baik. Kami juga tetap enjoy untuk memenangi pertandingan besok. Itu hal penting," lanjut Ardi.

Disinggung soal target pribadi melawan Arema FC, pemain asal Ternate tersebut mengaku tidak memiliki target pribadi di setiap pertandingan. "Bagi saya yang penting Persib dapat tiga poin," kata Ardi.

1 Komentar

  • anisa bahar

    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam WA +855966531715

Video Populer

Foto Populer