Sukses


Prediksi Madura United Vs Mitra Kukar: Tuan Rumah Membidik Rekor Tanpa Kalah

Bola.com, Pamekasan - Madura United tengah dalam misi melanjutkan tren positif di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Mereka baru saja melewati tujuh laga terakhir tanpa tersentuh kekalahan.

Memasuki pekan ke-21, Laskar Sape Kerap bakal menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis malam (13/9/2018). Setidaknya, Madura United memiliki modal positif menjelang laga ini. 

Selain catatan impresif di Liga 1, Slamet Nurcahyo dkk. juga menuai hasil ciamik selama uji coba. Mereka berhasil menang melawan Barito Putera dan Selangor FA dengan skor identik 4-1. 

“Madura United sangat siap untuk pertandingan ini. Kami melakukan persiapan baik dua kali uji coba hasilnya memuaskan. Tapi, saya ingin membuat sesuatu yang lebih dari sebelumnya,” kata Gomes de Oliveira, pelatih Madura United. 

Sayangnya, catatan negatif menghantui Madura United dalam sejarah pertemuan dengan Mitra Kukar. Dalam lima perjumpaan terakhir, Madura United imbang sekali dan kalah tiga kali.  

“Kami harus membikin sejarah baru Madura United, besok saya yakin pemain akan menunjukkan perjuangan dalam pertandingan. Kami semua ingin pemain berjuang maksimal masing-masing dapat tiga poin,” imbuh Gomes. 

Di sisi lain, Mitra Kukar juga punya modal apik menyongsong pertandingan ini. Terakhir, klub berjulukan Naga Mekes itu menang 1-0 atas Persib Bandung yang merupakan pemuncak klasemen sementara. 

Menghadapi Madura, Mitra Kukar juga berharap bisa menurunkan dua pemain Timnas Indonesia, Septian David Maulana dan Bayu Pradana. Namun, pelatih Rahmad Darmawan akan melihat kondidi terakhir dua pemain itu menjelang laga.

Mitra Kukar memang membutuhkan dua gelandang itu karena hanya ada dua pemain saat ini, yakni Danny Guthrie dan Anindito Wahyu Eminarno yang sejatinya beropeasi di posisi sayap.

Gelandang muda, M Lutfi Kamal masih absen karena mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), hingga bulan depan. 

"Tenaga Bayu dan Septian David sangat kita butuhkan untuk melawan Madura United. Mudah-mudahan kondisi keduanya tetap prima setelah dari timnas nanti," tegas Rahmad Darmawan, pelatih Mitra Kukar.

 

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Satria Tama (kiper); Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi, Andik Rendika (belakang); Asep Berlian, Milad Zeneyedpour, Slamet Nurcahyo (tengah); Zah Rahan, Mamadou Samassa, Bayu Gatra (depan). 

Pelatih: Gomes de Oliveira     

Mitra Kukar (4-2-3-1): Yoo Jae-hoon (kiper); Wiganda Pradika, Mauricio Leal, Dedi Gusmawan, Roni Rosadi (belakang); Danny Guthrie, Bayu Pradana, Andre Agustiar, Anindito Wahyu W., Dedi Hartono (tengah); Fernando (depan).

Pelatih: Rahmad Darmawan

5 Tips Bugar di Kantor Ala Petite Diva

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer