Sukses


Dedi Kusnandar Kian Percaya Diri Meladeni Borneo FC

Bola.com, Bandung - Raihan tiga poin Persib Bandung saat menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (13/9/2018), diakui Dedi Kusnandar menjadi motivasi tersendiri saat menjalani laga tandang melawan Borneo FC, Senin (17/9/2018).

Laga ini merupakan pertandingan pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dan akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan.

Pemain yang akrab disapa Dado ini berharap kembali mendapat tiga poin saat Persib melawan Borneo FC. "Sudah pasti target kami nanti di sana ingin tiga poin. Kemenangan kemarin (melawan Arema FC) tentu juga jadi motivasi saya," ungkap Dado.

Pemain bernomor punggung 11 di Persib ini optimistis Maung Bandung bisa kembali meraih tiga poin pada laga selanjutnya, walaupun cukup berat karena bermain di kandang lawan.

"Bukan takabur atau sombong, yang pasti kemenangan kemarin jadi motivasi saya pribadi dan pemain Persib lain," imbuh Dado.

Disinggung kunci kemenangan melawan Arema FC, Dado mengakui itu semua lantaran pemain bekerja keras, termasuk instruksi pelatih Mario Gomez yang bisa dijalankan seluruh pemain saat pertandingan.

"Yang jelas, saya bersyukur sekali dan Alhamdulillah bisa menang walau pertandingan kemarin agak berat. Apalagi setelah libur panjang. Tapi, dengan hasil maksimal dan bisa menang, jadi modal kami untuk pertandingan selanjutnya," jelas Dado.

Saat melawan Arema, Dado mampu beberapa kali mematahkan pemain asing andalan Arema FC, Makan Konate. Itu semua, kata Dado, karena sudah hapal betul dengan gaya permainan Konate. Maklum, pemain asal Mali itu pernah menjadi bagian Persib selama dua musim.

"Saya tidak ada instruksi khusus dari pelatih Mario Gomez saat berhadapan dengan Konate, tapi memang organisasi permainan kami saja yang bagus. Soal Konate, ya Alhamdulillah saya bisa menjaga dia karena memang sudah kenal Konate, jadi tidak terlalu sulit bagi saya," pungkas Dado mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer