Sukses


Riko Simanjuntak Tak Mau Persija Memandang PSIS dengan Sebelah Mata

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, tidak ingin timnya meremehkan PSIS Semarang yang akan mereka hadapi di laga pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/9/2018). Riko mewaspadai perubahan PSIS di putaran kedua Liga 1 2018 dan kemenangan yang diraih Laskar Mahesa Jenar dalam laga terakhir mereka ketika menghadapi PSMS.

Persija memang pantas optimistis dalam laga kontra PSIS. Dalam pertemuan pertama kedua tim di Liga 1 2018, Persija sukses menang telak 4-1, di mana Riko Simanjuntak menyumbangkan satu gol.

Namun, Riko Simanjuntak tak ingin percaya diri berlebihan saat kembali menghadapi PSIS. Keberadaan Jafri Sastra yang menangani PSIS di putaran kedua Liga 1 2018 mengubah karakter permainan Laskar Mahesa Jenar yang dalam laga terakhir berhasil menang 3-2 di kandang PSMS Medan.

"Pastinya mereka mengalami perubahan di putaran kedua. Mereka memiliki semangat yang juga harus diantisipasi setelah menang dalam pertandingan terakhir menghadapi PSMS. Tentu itu menjadi perhatian kami," ujar Riko Simanjuntak.

Namun, Riko menegaskan tetap akan bermain habis-habisan untuk membantu Macan Kemayoran meraih tiga poin penuh mengingat dalam laga kali ini Persija yang menjadi tuan rumah. "Kami harus bisa meraih poin penuh di pertandingan kandang ini. Kami harus fokus untuk memperbaiki kekurangan dan menampilkan permainan terbaik," ujar mantan pemain Semen Padang itu.

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat keenam dalam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 33 poin dari 21 laga. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu bisa melangkah ke posisi tiga besar jika berhasil meraih tiga poin dari PSIS yang juga tentu bersemangat untuk mencuri poin demi keluar dari zona degradasi.

 

5 Tips Bugar di Kantor Ala Petite Diva

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer