Sukses


Bojan Malisic Salut dengan Kreativitas Bobotoh Persib

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, mengaku salut dengan kekompakkan dan kreativitas bobotoh dalam mengekspresikan kecintaannya di dalam maupun luar stadion untuk Maung Bandung. Bojan mengacu pada koreografer dari bobotoh yang selalu memberi motivasi untuk tim saat bertanding.

Di luar pertandingan pun beragam ekspresi bobotoh selalu ada mewarnai keseharian pemain bernomor punggung empat di Persib ini. Bahkan, dalam kompetisi pengecatan home base bobotoh yang diselenggarakan PT Indaco Warna Dunia bersama Persib, para suporter fanatik juara ISL 2014 itu sangat antusias.

"Rasanya sangat bagus mendapat dukungan sebesar ini dari bobotoh dan ini punya arti penting, tidak hanya buat saya tapi juga pemain lainnya," cetus Bojan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (16/9/2018), setelah acara pengumuman juara kompetisi pengecatan home base bobotoh.

Diakui Bojan dengan dukungan dari bobotoh yang sangat besar menambah motivasi semua pemain saat bermain di kandang maupun tandang untuk mendapatkan tiga poin di setiap pertandingan.

"Saya berharap kami tetap ada di puncak klasemen Liga 1 hingga akhir musim. Jadi saya harap hingga kapan pun, bobotoh selalu mendukung kami. Bahkan saya harap lebih besar lagi," ucap Bojan lagi.

Dalam lomba pengecatan home base bobotoh Persib, dari 34 peserta yang ikut kompetisi, bobotoh Kuningan keluar sebagai juara dan mendapat uang tunai Rp 10 juta.

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer