Sukses


2 Gol Loris Arnaud Bawa Persela Bungkam Bhayangkara FC

Bola.com, Serui - Persela Lamongan mengamankan tiga poin di depan pendukungnya setelah menang 2-0 atas Bhayangkara FC di Stadion Surajaya Lamongan dalam pertandingan pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (16/9/2018) sore.

Dua gol Loris Arnaud membawa Laskar Joko Tingkir menang dan naik dua peringkat ke posisi kedelapan di klasemen sementara Liga 1 2018.

Persela dan Bhayangkara FC memperlihatkan permainan yang terbuka sejak awal pertandingan. Tim tuan rumah maupun tamunya bermain agresif untuk menyerang dan mencari angka.

Persela lebih sering memberikan tekanan ke pertahanan Bhayangkara FC. Diego Assis, Gian Zola, dan Loris Arnaud, cukup sering menebar ancaman di sekitar kotak penalti The Guardians. Namun, hingga babak pertama berakhir, kedudukan masih imbang tanpa gol.

Persela Lamongan membuka keunggulan saat babak kedua belum genap berjalan dua menit. Loris Arnaud berhasil menjadi pemecah kebuntuan pada menit ke-47 dengan tandukan kepala yang tak mampu dihalau kiper Bhayangkara FC, Awan Setho.

Keunggulan itu membuat Persela semakin percaya diri. Loris Arnaud berhasil menggandakan keunggulan Persela dengan gol keduanya dalam pertandingan ini pada menit ke-63.

Berawal dari akselerasi Diego Assis dari tengah lapangan yang berakhir dengan umpan terobosan Gian Zola kepada Arnaud, mantan pemain PSG itu mengecoh dua pemain bertahan Bhayangkara sebelum melepaskan tembakan keras yang tak mampu dihalau Awan Setho.

Hingga pertandingan berakhir, kedudukan 2-0 untuk keunggulan Persela tetap tak berubah. Kemenangan ini membuat Laskar Joko Tingkir berhasil naik dua peringkat ke posisi kedelapan dengan 31 poin dari 22 laga. Sementara Bhayangkara FC tetap berada di posisi ketiga dengan 35 poin.

Susunan pemain:

Persela (3-5-2): M Ridwan (kiper); Arif Satria, Eky Taufik, Moch Zaenuri (belakang); Ahmad Subagja Basith, Ahmet Atayev, Diego Assis, Gian Zola, Syahroni (tengah); Ahmad Birrul Walidain, Loris Arnaud (depan)

Pelatih: Aji Santoso

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho (kiper); Putu Gede Juni Antara, Vladimir Vujovic, Alsan Sanda, Jajang Mulyana (belakang); Adam Alis, Lee Yoo-joon, Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto (tengah); Elio Martins, Marinus Wanewar (depan)

Pelatih: Simon McMenemy

1 Komentar

  • anisa bahar

    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam WA +855966531715

Video Populer

Foto Populer