Sukses


Aji Santoso: Lebih Bijak Saddil Ramdani Diizinkan Gabung Persela

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan dipastikan tak bisa diperkuat empat pemain pilar sekaligus saat menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (16/9/2018). Namun, dari keempat pemain inti, absennya Saddil Ramdani yang membuat pelatih Persela, Aji Santoso, tampak paling kecewa.

Meski tak diucapkan secara tersurat dalam konferensi pers jelang pertandingan, Sabtu (15/9/2018), Aji terlihat kurang puas dengan alasan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, yang tak melepas Saddil kembali ke Persela.

"Saya sudah hubungi coach Indra Sjafri via pesan WhatsApp supaya Saddil diizinkan gabung Persela untuk terakhir kalinya, tapi beliau menyebutkan terakhir tanggal 15 September. Menurut saya, kalau mau lebih bijak, seharusnya Saddil dilepas," ungkap Aji.

Bagi Aji, masih ada cukup waktu bagi Timnas Indonesia U-19 untuk mempersiapkan diri sebelum terjun DI Piala AFC u-19 2018. Apalagi hanya izin sehari untuk membela Persela, yang di pertandingan ini kehilangan banyak pemain.

Keberadaan Saddil memang sangat dibutuhkan Persela. Minimal dengan kehadiran pemain jebolan Asifa ini, Persela punya pengganti yang setara dengan striker pinjaman dari Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan, yang tidak bisa turun di pertandingan tersebut.

Saddil sebetulnya diproyeksikan menggantikan posisi Dendy. Namun, pemain sayap kanan Timnas Indonesia U-19 ini tidak bisa bergabung. Sebagai opsi terakhir, posisi Saddil akan diisi Guntur Triaji.

"Tapi, kalau memang itu sudah menjadi keputusan pelatih Timnas Indonesia U-19, kami tetap mendukungnya," ujar Aji.

Aji akan berupaya mengoptimalkan pemain yang ada. Ia juga optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal bila melihat penampilan tim asuhannya saat kalah secara kontroversial dari Bali United. Menurut Aji, meski saat itu tidak diperkuat beberapa pemainnya, Persela bisa tampil bagus.

Vlog Timnas Indonesia Jelang Lawan Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

3 Komentar

  • anisa bahar

    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam WA +855966531715

  • Kafir

    Kalah kontroversial diomongin giliran menang kontroversial saat lawan persija diam saja...itulah hukum karma, makanya jangan puas kalau menang dari hasil yg tidak fair, karena cepat atau lambat pasti akan mengalami kekalahan yg juga kontroversial...jadi curang dibalas curang namanya adil

  • Olivia Chandra

    Agen Poker Terpercaya Bonus New Member 10%, Bonus Deposit Harian 5% & Referal 15% Hub:SAGAPOKER.com BBM:E3F9849F WA :+6285814241829

Video Populer

Foto Populer