Sukses


Fabiano Beltrame Tak Akan Meremehkan Lini Depan Arema

Bola.com, Pamekasan - Bek Madura United, Fabiano Beltrame akan bertanding menghadapi mantan klubnya, Arema. Laga pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak itu digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/9/2018).

Bek asal Brasil itu mengaku tidak ingin terkecoh dengan keterpurukan Arema. Dia tetap akan meminta rekan setimnya untuk berjuang maksimal agar bisa mencuri poin di pertandingan ini. 

“Kami tahu kalau main di Malang sangat sulit. Melawan Persib mereka sebenarnya juga sudah bermain bagus terutama di babak pertama. Pertandingan ini, saya pikir akan sulit. Tapi, Madura United datang dengan kondisi full team dan kami yakin bisa memetik poin,” kata Fabiano. 

Di pertemuan putaran pertama, Arema gagal memetik poin setelah tumbang 2-3 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan (21/4/2018). Dua gol berhasil dicetak oleh Singo Edan yang saat itu masih diperkuat oleh striker asing, Thiago Furtuoso. 

Kini, Arema sudah tidak lagi lagi memiliki striker asing karena Thiago telah dilego. Kondisi ini seolah membuat klub yang berdiri pada 1987 kian terpuruk tidak memiliki juru gedor yang berkualitas. 

Namun, Fabiano menolak anggapan itu karena Arema masih memiliki Dedik Setiawan. Nama lokal yang disebutnya itu baru-baru ini masuk skuat Timnas Indonesia saat menjamu Mauritius (11/9/2018). 

"Saya tidak setuju Arema lemah tanpa striker asing. Mereka memiliki pemain lokal yang cepat dan kualitas. Bahkan, satu pemain sudah masuk ke timnas (Dedik Setiawan), saya pikir tetap akan menyulitkan lini belakang Madura United. Kami tidak boleh meremehkan lawan, kami harus waspada siapapun mereka,” imbuhnya.

1 Komentar

  • anisa bahar

    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam WA +855966531715

Video Populer

Foto Populer