Sukses


Curi Poin di Kandang Perseru, PSMS Masih Jadi Juru Kunci

Bola.com, Serui - PSMS Medan meraih satu poin dalam lawatannya ke Stadion Marora, Serui, Minggu (16/9/2018), setelah bermain imbang 1-1 dengan Perseru Serui di laga pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Mengingat sulitnya menghadapi Perseru di Marora, pelatih PSMS, Peter Butler, tak ragu untuk memberikan kredit kepada para pemainnya yang berjuang hingga menit terakhir untuk mendapatkan poin.

PSMS harus tertinggal lebih dulu di babak kedua setelah striker Perseru, Beto Paula, berhasil membuka keunggulan pada menit ke-73. Tim tuan rumah mendapatkan hadiah penalti dan sang striker berhasil menuntaskan tugasnya dengan sangat baik.

Tertinggal lebih dulu tak membuat PSMS kehilangan mentalitas bertanding. Berkat kerja keras dan usaha tanpa kata menyerah, PSMS akhirnya berhasil mencetak gol penyeimbang pada masa injury time. Frets Butuan berhasil menyelamatkan PSMS dari kekalahan dan satu poin bukan hasil yang mengecewakan bagi Peter Butler.

"Saya merasa sangat bangga dengan kerja keras yang diperlihatkan semua pemain. Mereka semua bermain dengan sangat baik, terutama di babak kedua. Memang pertandingan berakhir dengan imbang, tapi hasil ini tetap merupakan sesuatu yang positif," ujar pelatih asal Inggris itu.

PSMS memang bukan satu-satunya tim yang berhasil membawa pulang poin dari kandang Perseru. Namun, bukan sebuah rahasia jika tim yang bertanding menghadapi Perseru di Stadion Marora akan kesulitan untuk bisa menahan permainan tim tuan rumah.

"Apalagi kami bisa mendapatkan poin di kandang Perseru yang sangat kuat. Ini sangat baik."

Meski berhasil mencuri poin di kandang Perseru, PSMS tetap tak beranjak dari dasar klasemen sementara Liga 1 2018. Tim berjulukan Ayam Kinantan itu mengoleksi 20 poin dari 22 laga yang sudah dimainkan, terpaut empat poin dari Perseru yang berada di ambang zona aman dan PS TNI yang berada di posisi teratas dalam zona degradasi.

 

1 Komentar

  • anisa bahar

    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam WA +855966531715

Video Populer

Foto Populer