Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 di Indosiar, Senin 17 September

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan seru bakal tersaji pada pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar, Senin (17/9/2018). 

Tiga duel pada awal pekan ini melibatkan dua tim papan atas, Persib Bandung dan Madura United. Kemudian Persipura, Arema FC, Mitra Kukar, dan Borneo FC.

Persib akan bertandang ke markas Borneo FC, sementara Madura United akan menantang Arema di Stadion Kanjuruhan. Mitra Kukar akan menjamu Persipura di Stadion Aji Imbut.

Hasil pertandingan hari ini juga akan berpengaruh pada posisi puncak klasemen. Saat ini, Persib masih berkuasa dengan torehan 38 poin. Persib bisa tergeser oleh Madura United, apabila kalah dari Borneo FC dan Madura United menang atas Arema.

Sementara itu, Arema juga punya ambisi besar untuk memenangi laga demi menjauh dari posisi ke-14. Demikian pula dengan Mitra Kukar yang saat ini berada satu level di atas Arema.

Dua pertandingan Liga 1 pekan ke-22 ini akan ditayangkan langsung oleh Indosiar dan satu laga bisa Anda saksikan melalui live streaming.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung di Indosiar

Senin 17 September 2018

Arema FC Vs Madura United pukul 15.30 WIB Live di Indosiar

Borneo FC Vs Persib pukul 18.30 WIB Live di Indosiar

Mitra Kukar Vs Persipura pukul 18.30 Live streamin di Vidio.com

Video Populer

Foto Populer