Sukses


Bukan karena Persija, Ini Alasan Ambrizal Umanailo Ingin Mengalahkan Persib

Bola.com, Balikpapan - Gelandang sayap Borneo FC, Ambrizal Umanailo memastikan akan tampil habis-habisan saat timnya berhadapan dengan Persib Bandung, pada pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9/2018).

Ambrizal memiliki semangat tinggi bukan karena rivalitas dengan Persib karena ia pernah membela Persija Jakarta. Namun, pemain berusia 22 tahun ini bertekad membawa tim Pesut Etam meraih kemenangan.

"Saya respek dengan Persija karena besar dari sana. Orang kenal saya juga dari Persija. Tapi sekarang saya kerja untuk Borneo, diberi makan oleh Borneo. Jadi saya harus habis-habisan buat Borneo," tegas Ambrizal, Minggu (16/9/2018).

Pemilik nomor punggung 28 ini berharap bisa menunjukkan performa terbaik pada laga nanti dan membantu membawa Borneo FC meraih kemenangan.

"Saya ingin menunjukkan yang terbaik, siapapun lawannya. Saya ingin selalu maju di setiap pertandingan. Maka saya harus tampil maksimal setiap diberi kesempatan," katanya.

Ambrizal merasa memiliki tanggung jawab untuk mebantu tim meraih poin karena pada pekan lalu kalah dari Persija.

"Saya juga sudah semakin padu dengan Tijani Belaid dan Matias Conti. Mudah-mudahan selama masa persiapan bisa diaplikasikan dengan baik agar bisa meraih kemenangan untuk Borneo FC," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer