Sukses


Lupakan Hasil Kontra Persebaya, Kapten Sriwijaya FC Fokus Melawan PSM

Bola.com, Jakarta Sriwijaya FC lagi-lagi gagal mendulang poin penuh di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Mereka ditahan imbang 3-3 oleh Persebaya Surabaya di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (16/9/2018). 

Meski gagal menang, kapten Sriwijaya FC, Yoo Hyun-koo, mengaku tidak kecewa dengan hasil ini. Itu dikarenakan Laskar Wong Kito justru terancam kalah mengingat Persebaya sempat unggul 3-1.

“Saya pikir semua pemain bersungguh-sungguh dan kerja keras. Saya agak sedikit tidak kecewa karena kami sudah tertinggal 1-3 dan masih bisa menyamakan jadi 3-3. Malah sempat berpeluang jadi 4-3,” ungkap pemain asal Korea Selatan itu. 

Tim tamu sempat dua kali unggul lewat gol-gol striker David da Silva (3’ dan 53’) dan stoper OK John (20’). Sementara Sriwijaya membalas lewat tiga pemain depan andalan, Esteban Vizcarra (18’), Manuchekhr Dzalilov (54’), dan Beto Goncalves (61’). 

Hyun-goo sempat mengalami masalah pada 10 menit jelang bubaran. Dia terlihat ingin memaksakan untuk bermain, namun ditarik keluar pada menit ke-84 diganti dengan Andika Roby. 

“Saya mau main sampai 90 menit dan bantu tim. Sempat ada kram dan saya pikir tidak bisa lari lagi. Saya memaksa dan mau coba, tapi kaki tidak bisa bergerak karena saya kondisi kurang bagus,” imbuhnya. 

Hasil ini akan menyulitkan langkah Sriwijaya FC untuk menatap laga berikutnya. Mereka bakal melakoni lawatan ke markas PSM Makassar (23/9/2018) yang kini kebetulan juga ingin bangkit setelah gagal menang di lima laga terakhir. 

“Kami perlu latihan maksimal lagi. Melawan PSM harus maksimal dan cari poin di sana,” tandas pemain berusia 35 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer