Sukses


Djanur Ungkap Penyebab Persebaya Gagal Tekuk Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - Persebaya Surabaya sempat membuka harapan untuk mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Sriwijaya FC pada pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (16/9/2018). Tim Bajul Ijo sempat unggul 3-1 hingga menit ke-53.

Sayangnya, Sriwijaya mampu memperkecil kedudukan hanya semenit berselang lewat gol Manuchekhr Dzalilov. Berikutnya, giliran Beto Goncalves menunjukkan tajinya lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-61.

Kedudukan akhir 3-3 menghiasi papan skor pertandingan ini. Djanur menilai anak asuhnya kurang fokus saat dalam kondisi unggul sehingga kebobolan dua gol dalam waktu tujuh menit.

“Yang pasti tekanan mereka membuat kami kurang fokus. Dari situsi sepak pojok bisa menjadi gol dan berjalan sangat cepat. Kami kurang fokus dengan situasi tersebut,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Tiga gol Persebaya lahir berkat sumbangan striker David da Silva pada menit ketiga dan ke-53. Satu gol lainnya dicetak oleh stopper OK John pada menit ke-18 dalam situasi tendangan sudut.

Sementara itu, pemain sayap Persebaya, Irfan Jaya, mengaku laga ini memang berlangsung sangat menarik. Meski gagal menang, penggawa Timnas Indonesia itu tetap mensyukuri satu poin yang didapat oleh timnya.

“Pertandingan yang sangat menarik dan bagus dari awal sampai akhir karena kedua tim melakukan jual beli serangan. Kami sudah unggul 3-1, namun bisa dibalas lagi. Kami syukuri saja mendapat satu poin dari sini,” ujar winger andalan Persebaya.

Video Populer

Foto Populer