Sukses


Meriang, Beny Wahyudi Melewatkan Laga Reuni dengan Pemain Arema

Bola.com, Malang - Bek kanan Madura United (MU), Beny Wahyudi batal bermain melawan mantan klubnya, Arema FC, Senin sore (17/9/2018) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pemain 32 tahun ini padahal sudah disiapkan sebagai starter. Dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Beny yang jadi wakil pemain MU. Berdasarkan regulasi, konferensi pers wajib dihadiri oleh salah satu pemain starter. Jika tidak, denda akan dijatuhkan untuk klub tersebut.

Tapi saat dikonfirmasi, Beny mengaku sedang tidak enak badan. Dia hanya jadi penonton di tribune VVIP bersama pemain MU lain yang tidak masuk susunan pemain.

"Ini tadi duduk di tribune juga masih merinding badan saya," kata Beny.

Sebenarnya, laga melawan Arema sangat dinantikannya. Sebab, dia bisa berhadapan dengan mantan rekannya di Stadion Kanjuruhan. "Kalau saya main, posisi Alfarizi tadi sudah saya acak-acak," candanya.

Manajemen dan tim pelatih Madura United sudah melaporkan terkait kejadian ini. Manajemen juga melampirkan surat dokter yang menegaskan mantan bek timnas itu sedang sakit. 

Meski Beny absen, Aremania tetap memberikan nyanyian khusus kepadanya. Nyanyian itu berbau kritikan karena Beny memilih hengkang.

Di Madura United, ada beberapa pemain yang juga eks Arema. Fabiano Beltrame dan Engelberd Sani yang sore tadi dimainkan. Fabiano menjabat sebagai kapten tim. Sementara Engelberd baru masuk pada babak kedua. 

Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

Video Populer

Foto Populer