Sukses


Bek Timnas Indonesia U-19 Optimistis Menghadapi PSSI Anniversary dan Piala AFC 2018

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga kontra Thailand dan China dalam turnamen PSSI Anniversary U-19 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, pada 23 dan 25 September 2018.

PSSI Anniversary U-19 itu menjadi turnamen persiapan bagi Timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga di Piala AFC U-19 2018. 

Pemain Timnas Indonesia U-19, Firza Andika, mengaku optimistis menghadapi semua lawan, baik di turnamen persiapan maupun kejuaraan yang sebenarnya. 

Firza Andika juga yakin tim Garuda Nusantara bisa meraih hasil positif di turnamen persiapan tersebut meski harus menghadapi Thailand yang juga cukup kuat.

"Saya optimistis. Kami belum memikirkan gaya permainan mereka. Namun, sepertinya Thailand akan menurunkan tim yang mereka gunakan saat Piala AFF U-19 2018 atau yang tahun lalu bermain di Myanmar," ujar Firza Andika.

"Menurut saya, mereka lebih kuat saat tampil di Myanmar pada tahun lalu. Namun, jika tim itu yang mereka bawa dalam turnamen ini, kami sudah tahu gambaran permainan mereka seperti apa," lanjutnya.

Sementara untuk mencapai target menembus empat besar di Piala AFC U-19 2018 dengan harus menghadapi tim-tim seperti Chinese Taipei, Qatar, dan Uni Emirat Arab di babak grup, Firza Andika mengaku tak ada beban dan optimistis untuk meraih kemenangan.

"Tidak ada beban sama sekali untuk itu. Kami semua merasa optimistis untuk meraih kemenangan. Kami selalu bekerja keras dan sejak latihan kami selalu serius," tegas bek kiri Timnas Indonesia U-19 itu. 

Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

Video Populer

Foto Populer