Sukses


Teco Mengakui Persija Kesulitan Menaklukkan PSIS

Bola.com, Bantul - Persija Jakarta meraih kemenangan 1-0 atas PSIS Semarang pada laga pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa malam (18/9/2018). Gol tunggal kemenangan tim Macan Kemayoran diciptakan Riko Simanjuntak, menit ke-16.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengakui tak mudah bagi tim asuhannya untuk mendapatkan tiga poin. Persija disebut mendapatkan perlawanan sengit dari Laskar Mahesa Jenar yang juga sangat membutuhkan tambahan poin.

"Sebelumnya saya sudah bilang pertandingan ini tidak mudah. Kami harus bekerja keras, karena kami tahu PSIS tidak ingin menelan kekalahan karena mereka berada di zona degradasi," kata Teco.

Menurutnya, PSIS memberikan perlawanan sengit sepanjang pertandingan untuk meraih poin. Hanya, permainan apik di babak pertama plus gol Riko menjadi kunci kemenangan.

"Kami berhasil menahan serangan mereka dan terus menekan untuk menciptakan peluang. Kami senang bisa mencetak gol di babak pertama karena saya tahu pertandingan akan sulit. Babak kedua, kami bertahan dengan baik dan akhirnya menang," imbuhnya.

Pelatih asal Brasil itu juga mengomentari permainan kasar kubu PSIS. Beberapa kali pemain Persija harus terkapar dan mendapat perawatan dari tim medis akibat permainan keras tim tamu.

"Hal itu memang sudah diprediksi. Mungkin setelah kami berhasil mencetak satu gol, mereka terpancing emosi dan bermain sedikit kasar," kata Teco.

Video Populer

Foto Populer