Sukses


Ramdani Lestaluhu Tak Pikirkan Jadwal Main Melawan Persib

Bola.com, Bantul - Duel penuh gengsi Persib Bandung menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak belum menemui titik terang. Rencananya, laga itu akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Minggu (23/9/2018). Namun, pihak kepolisiam belum memberikan izin dan memberikan opsi untuk pengunduran jadwal.

Menanggapi itu, gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu, tak mempermasalahkan terkait belum pastinya duel melawan Persib. Baginya, sebagai pemain selalu siap kapan pun pertandingan itu digelar.

"Soal penundaan kami serahkan ke manajemen. Sebagai pemain, kami selalu siap bermain kapan pun dan tidak memikirkan jadwal. Terpenting fokus untuk pertandingan dan bekerja keras untuk meraih kemenangan," ujar Ramdani.

Sementara pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, berharap segera ada kepastian terkait kick-off pertandingan tersebut. Sebab, jadwal pertandingan bakal menjadi patokannya untuk menyusun strategi dan program latihan.

"Kami masih menunggu perkembangan dari manajemen kapan melawan Persib sehingga kami bisa menentukan strategi apa yang digunakan dan gambaran dalam latihan," lanjutnya.

Laga Persib vs Persija kemungkinan mundur hingga Selasa (25/9/2018), dengan venue tetap di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung.

Panpel Persib diketahui memohon perubahan jadwal laga menjamu Persija karena dua alasan. Pertama, aspek keamanan. Kedua, bersamaan dengan jadwal KPU pada 23 September tahap kampanye Pileg dan Pilpres 2019 dimulai.

Video Populer

Foto Populer