Sukses


Jacksen Tiago Curhat Kondisi Kehamilan Sang Istri

Bola.com, Banjarmasin - Dua bulan ke depan menjadi momen penantian yang mendebarkan bagi Jacksen F. Tiago. Pelatih Barito Putera itu sedang menunggu kelahiran putra keduanya dari Nadirah Tiago. Saat ini usia kandungan sang istri sudah memasuki tujuh bulan.

Dari pernikahan dengan wanita asal Surabaya ini, Jacksen sudah dianugerahi seorang anak laki-laki bernama Hugo Samir, yang saat ini berusia 13 tahun.

Meski sudah berpengalaman dalam hal mendampingi proses kelahiran, Jacksen mengaku memiliki kekhawatiran.

"Istri saya tahun ini usianya masuk 40 tahun. Bagi seorang wanita, menurut kedokteran, ini masa rawan untuk melahirkan. Makanya, saya banyak berdoa untuk istri dan sang calon bayi. Saat ini istri dan janinnya sehat," ungkap Jacksen Tiago.

Sebagai seorang ayah sekaligus suami, Jacksen berdoa semoga Nadirah dan bayinya selamat ketika proses persalinan nanti.

"Menurut perkiraan dokter, istri saya akan melahirkan akhir Oktober atau awal November. Wajar bila saya khawatir, karena saat ini anak dan istri tinggal di Surabaya, saya di Banjarmasin. Semoga proses kelahiran lancar dan semua sehat selamat," katanya.

Jacksen pun telah menyiapkan tiga nama bila buah hatinya berjenis kelamin laki-laki karena ada komitmen antara dirinya dan sang istri soal nama bayi mereka nanti.

"Dari hasil USG kayaknya laki-laki. Kalau memang seperti itu, saya yang berhak memberi nama. Kalau lahir perempuan jadi hak Nadirah. Saya punya cadangan tiga nama; Diego, Enrique, atau Guellierme," ucapnya.

Belum lagi, lanjut Jacksen Tiago, dua bulan lagi masa genting kompetisi Liga 1. Mantan pelatih Persipura Jayapura ini pun berharap antara tugas melatih Barito Putera dan sebagai suami bisa berjalan beriringan.

"Istri mendukung penuh profesi saya di Barito Putera. Jadi saya bisa bernapas lega. Jika proses persalinan sudah dekat, saya akan minta izin kepada manajemen Barito Putera. Sekarang, saya harus kerja keras dulu untuk mengangkat kembali posisi tim ini ke jalur juara," pungkas Jacksen mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer