Sukses


Momen Manis Robertino Pugliara Latihan Ditemani Sang Buah Hati

Bola.com, Surabaya - Pemandangan berbeda terlihat saat Persebaya Surabaya menggelar sesi latihan rutin di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis sore (20/9/2018). Ada anak kecil lucu yang berlarian di pinggir lapangan sambil mengejar bola.

Dia adalah Mutiara Emma Pugliara, putri gelandang asing Persebaya, Robertino Pugliara. Kehadiran Muti ke latihan bisa jadi merupakan momen yang langka Sebab, dia jarang ikut menemani sang ayah berlatih.

Dalam latihan kali ini, Robertino berlatih secara terpisah di pinggir lapangan. Muti juga ditemani oleh ibunya, Cintia Conforte Pugliara, yang ikut bermain bola sambil menyaksikan Robertino.

"Kebetulan tadi baru dari rumah sakit mengantar Robertino yang sedang check-up cedera. Karena waktunya juga berdekatan, saya memutuskan mengajak Muti ikut ke latihan papanya," kata Cintia kepada Bola.com.

"Biasanya latihan Persebaya pagi, jadi Muti masih tidur. Kalau sore juga kadang-kadang dia tidur. Dia masih kecil, baru berusia satu tahun lima bulan," imbuh wanita asal Argentina itu.

Saat rehat, Robertino yang sedang membawa bola beberapa kali memancing Muti untuk mendekatinya. Mendengar panggilan ayahnya, Muti refleks langsung menghampiri bola di tangan ayahnya.

Di sisi lain, Robertino yang masih mengalami cedera belum bisa memastikan apakah bisa tampil di laga terdekat tim Bajul Ijo. Persebaya bakal menjamu Mitra Kukar pada laga pekan ke-23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (22/9/2018).

"Saya mau check-up lagi ke rumah sakit malam ini. Perlu dilihat lagi dalam latihan terakhir Persebaya, besok (21/9/2018) sebelum pertandingan. Mudah-mudahan bisa segera sembuh," ucap gelandang berusia 34 tahun tersebut.

Wajah Tegang Pemain Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer