Sukses


Marko Simic Tak Sabar Tampil di Kandang Persib

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, menyambut antusias laga kontra Persib Bandung yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018). Laga ini menjadi penampilan perdana Simic di markas Maung Bandung.

Antusiasme Simic terhadap laga Persib kontra Persija tak terlepas dari sejarah panjang rivalitas kedua tim. 

"Saya hanya bisa katakan, akhirnya kami akan bermain di stadion besar dengan suporter yang banyak. Itulah yang disebut sepak bola. Sekali lagi, saya justru antusias dan menantikan laga ini," kata Simic.

Pada pertemuan terakhir, Persija meraih kemenangan 1-0 atas Persib. Gol kemenangan Macan Kemayoran dicetak Jaimerson da Silva Xavier pada menit ke-16.

Simic pun belum pernah menjebol gawang Persib sejak berkostum Persija pada 2018. Meski demikian, pemain berusia 30 tahun itu menegaskan hal itu tak menjadi fokus utamanya dalam laga nanti.

"Saat ini saya hanya fokus dan bekerja keras agar setiap pertandingan tim ini bisa meraih kemenangan," tegas pemain asal Kroasia itu.

Marko Simic sejauh ini sudah mencetak delapan gol untuk Persija Jakarta di Liga 1 2018. Gol terakhir yang dicetaknya terjadi ketika Persija bermain imbang 1-1 kontra Arema FC (5/8/2018). Dengan demikian, Simic belum lagi mencetak gol dalam 226 menit terakhir.

Video Populer

Foto Populer