Sukses


Doa Indra Sjafri untuk Timnas Indonesia U-16 yang Sedang Berjuang di Malaysia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 akan memulai kiprah di Piala AFC U-16 2018 yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (21/9/2018). Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mendoakan agar tim asuhan Fakhri Husaini itu bisa meraih hasil terbaik.

Timnas Indonesia U-16 menghadapi Iran pada pertandingan pertama Grup C Piala AFC U-16 2018. Selain Iran, tim berjulukan Garuda Asia itu akan bersua India dan Vietnam. Pasukan Fakhri Husaini memikul harapan bisa melaju hingga empat besar demi lolos ke Piala Dunia U-17.

Pada saat yang sama, Timnas Indonesia U-19 tengah melakukan persiapan menuju Piala AFC U-19 2018. Tim Garuda Nusantara akan berkiprah pada turnamen PSSI Anniversary U-19, yang digelar 21-25 September, sebagai bagian dari persiapan.

Saat tengah persiapan, pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, tak lupa memberikan dukungan kepada David Maulana dkk agar bisa meraih hasil terbaik di Malaysia. Indra Sjafri menegaskan betapa penting para pemain Timnas Indonesia U-16 untuk masa depan sepak bola Indonesia.

"Saya mendokan semua yang terbaik untuk mereka. Apa pun hasil yang mereka dapatkan di sana, satu hal yang perlu diingat adalah mereka merupakan aset bangsa dan sepak bola Indonesia," ujar Indra Sjafri, setelah memimpin latihan Timnas Indonesia U-19 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (21/9/2018) pagi.

Timnas Indonesia U-16 dan Timnas Indonesia U-19 memiliki target sama di pentas Piala AFC, yakni menggapai fase empat besar. Pencapaian tersebut menjadi syarat bagi mereka agar lolos ke Piala Dunia U-17 dan Piala Dunia U-20.

 

Video Populer

Foto Populer