Sukses


Luis Milla Belum Kembali, Bima Sakti Siap Tukangi Timnas

Jakarta - Masa depan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia memang sempat buram beberapa waktu lalu. PSSI memang langsung menawarkan perpanjangan kontrak melalui rapat Komite Eksekutif (Exco) usai Asian Games 2018. Namun, isu belum dilunasinya gaji pelatih asal Spanyol itu muncul.

Setelah kembali menggelar rapat Exco, PSSI memastikan bahwa mereka telah melunasi sisa gaji Luis Milla. Dan mereka juga mengindikasikan bahwa Milla telah sepakat untuk melanjutkan kerja sama dengan PSSI.

Kehadiran Luis Milla tentu sangat dinantikan Timnas Indonesia. Maklum, ada agenda uji coba yang akan dijalani tim Merah Putih. Itu adalah laga melawan Myanmar di Stadion Wibawa Mukti atau Stadion Patriot Candrabhaga, 10 Oktober 2018.

"Kami masih persiapan nanti akan melawan Myanmar, semoga ada berita baik Coach Luis Milla bisa segera hadir. Dan juga setelah itu tanggal 16 akan lawan Hong Kong FIFA Matchday. Kemarin ada informasi kalau gajinya sudah dibayar semua dan sisanya kita kembalikan kepada PSSI saja," ujar Bima Sakti yang ditemui di Lombok, Kamis (20/9/2018).

2 dari 2 halaman

Legowo

Bima sendiri mengaku belum tahu apakah ia masih akan bertugas sebagai asistennya setelah Milla meneken kontrak baru dengan PSSI. Namun, ia juga tak mempermasalahkan apa pun keputusan Milla nanti.

"Semua tergantung Luis, kalau saya masih dipercaya sampai AFF saja. Atau mungkin nanti kita kasih kesempatan kepada pelatih-pelatih lain untuk mendampingi Luis," jelas Bima.

Bima sendiri jadi salah satu pihak yang mendukung kembalinya Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia. Lewat akun Instagram @bimasakti230176, berulang kali Bima mengungkapkan rasa hormat dan cintanya kepada mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 itu.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer