Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persebaya Vs Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya akan menjamu Mitra Kukar pada pertandingan pekan ke-23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu malam (22/9/2018) WIB. Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, itu akan ditayangkan langsung oleh Indosiar.

Persebaya bertekad meraih tiga poin di laga kandang kali ini mengingat tim yang kini dilatih oleh Djadjang Nurdjaman itu hanya satu kali meraih kemenangan dalam lima laga terakhir mereka di Liga 1 2018. Bahkan dalam tiga laga terakhir, Persebaya gagal meraih kemenangan, termasuk saat menjamu PS Tira di Stadion GBT pada pekan ke-21.

Bahkan dalam pertandingan terakhir mereka, Persebaya Surabaya terlibat pertandingan dramatis di kandang Sriwijaya FC yang berakhir imbang 3-3. Hasil tersebut tentu membuat Bajul Ijo berhasrat kuat untuk meraih kemenangan di depan Bonek yang akan memadati Stadion GBT.

Bagi Persebaya, yang terpenting dalam pertandingan ini adalah kemenangan yang bisa mengangkat posisi mereka dalam klasemen sementara Liga 1 2018. Persebaya saat ini berada di peringkat ke-14 dengan 26 poin.

Sementara itu, Mitra Kukar datang ke Surabaya dengan tekad bisa mempertahankan hasil positif yang mereka raih di pertandingan terakhir. Mitra Kukar berhasil mengalahkan tim kuat, Persipura Jayapura, dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-22.

Mitra Kukar berharap hasil positif bisa mereka raih di Surabaya mengingat dalam 10 laga tandang yang sudah mereka mainkan di Liga 1 2018, belum satu kemenangan pun berhasil mereka menangi. Tercatat Mitra Kukar hanya meraih dua hasil imbang dan delapan kali kalah dalam laga tandang mereka.

Laga Persebaya Surabaya versus Mitra Kukar digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, mulai pukul 18.30 WIB dan ditayangkan langsung di Indosiar. Anda juga bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming di situs Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Anda bisa menyaksikan live streaming Persebaya Surabaya kontra Mitra Kukar di situs Vidio.com dengan membuka link ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer