Sukses


Live Streaming Liga 1 di Vidio.com: Bhayangkara FC Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC menjamu Barito Putera pada laga pekan ke-23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (22/9/2018). Laga ini bisa dinikmat penggemar sepak bola Indonesia melalui live streaming di Vidio.com.

Sejak pertama kali bermain di Stadion PTIK saat menang 4-2 atas PS Tira pada 4 Mei 2018, Bhayangkara FC berhasil lima kali meraih kemenangan dan dua kali bermain imbang di kandang baru mereka itu. Stadion PTIK layaknya stadion angker bagi tim lawan yang datang untuk menghadapi juara bertahan Liga 1 itu.

Bhayangkara FC masih ingin melanjutkan tren positif tersebut ketika menjamu Barito Putera. Kemenangan atas Barito Putera akan mematahkan tren negatif the Guardians yang tercatat tidak pernah meraih kemenangan atas Laskar Antasari di pertandingan liga sejak pertemuan pertama saat Liga 1 2017.

Namun, Perjuangan Bhayangkara FC semakin terasa berat karena juara bertahan Liga 1 itu harus kehilangan satu pemain kuncinya yang berasal dari Korea Selatan, Lee Yoo-joon. Lee absen lantaran hukuman akumulasi kartu.

Sementara itu, Barito Putera terbang ke Jakarta dengan persiapan yang sangat mepet. Barito Putera bermain imbang 1-1 dengan Bali United di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada Selasa (18/9/2018).

Hanya berselang empat hari, Laskar Antasari dihadapkan dengan laga kontra Bhayangkara FC, yang membuat tim asuhan Jacksen F Tiago itu hanya beristirahat selama dua hari sebelum kembali berlatih pada satu hari sebelum pertandingan.

Pertandingan antara Bhayangkara FC kontra Barito Putera digelar di Stadion PTIK, Jakarta, dengan kick-off jam 18.30 WIB. Penikmat Liga 1 2018 bisa menyaksikan laga ini melalui live streaming yang ada di Vidio.com

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Anda bisa menyaksikan live streaming Bhayangkara FC kontra Barito Putera di situs Vidio.com dengan membuka link ini.

Video Populer

Foto Populer